Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Minggu, 03 Oktober 2010

Al-Qur'an di Microsoft Word

Waktu itu, saya mendapat tugas untuk menyalin buku agama di MW, kemudian saya menyalin menyalin dan menyalin hingga akhirnya saya menemukan tulisan arab Al-Qur'an yang terdapat di buku cetak, saya bingung karena belum pernah menyalin tulisan arab, kemudian saya mencari ayat-ayat itu ke Mbah Google tapi pekerjaan itu menguras banyak waktu dan saya bermaksud mencari software untuk dapat menyalin dengan lebih gampang, dan saya mulai lagi mencari mencari dan mencari ke Mbah Google,,,, And finally I found the Al-Qur'an Software,,,,,



Cara menginstall Al-Qur'an Software, yaitu:
1. ekstrak file nya
2. buka installan SetupQuranInWordInd1.3.exe
3. Ikuti perintahnya
4. setelah selesai klik finish
5. dan sofware itu langsung masuk ke MW (lihat gambar)

Untuk softwarenya silahkan download di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Bila berkenan, dimohon untuk berkomentar...
:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Free counters!