Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Senin, 22 November 2010

Download DivX



DivX adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan penayangan video secara on-line, kebanyakan website menggunakan aplikasi ini agar bisa menonton movie - movie terbaru secara on-line di website mereka.
 oleh sebab itu anda harus telah menginstall aplikasi ini untuk dapat menonton trailer maupun full version atas dukungan DivX.

DivX Converter dapat membantu untuk dapat mengubah video digital menjadi DivX media berkas (file). DivX Web Player berfungsi untuk dapat mengunduh dan memainkan DivX video secara langsung dari internet. DivX Player digunakan untuk memutar berkas DivX. Fitur yang ada di DivX Player seperti Audio Enhancer yang mampu membuat efek pada suara yang dihasilkan. Fitur lain yang dapat digunakan yaitu adanya fasilitas burning CD/DVD, jadi setelah melakukan converting, maka dapat langsung mem-burning file ke dalam CD/DVD.
Satu lagi aplikasi yang bisa digunakan untuk menampilkan video dan film yaitu DivX Player. Jika seseorang sering menggunakan DivX Player versi desktop, maka yang dibahas ini adalah versi mobile. DivX termasuk pemutar video dan film yang bisa menampilkan tayangan dengan kualitas yang baik. Perlu diketahui, DivX merupakan format video yang popular saat ini, sehingga tidak heran jika banyak yang menggunakannya.

Download aplikasi DivX

0 komentar:

Posting Komentar

Bila berkenan, dimohon untuk berkomentar...
:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Free counters!