Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Sabtu, 19 Februari 2011

SM#SH

Sepintas memang irama lagu yang dibawakan Sule, Andre, Parto dan komedian lain dalam SM#SH hampir terdengar mirip dengan lagu berjudul I Heart You milik SM*SH. Tapi jika didengar terdapat perbedaan pada liriknya.


Dalam lagu Cenat Cenut, kumpulan komedian yang tergabung dalam SM#SH membawakanya dengan jenaka, "Bibirmu dower... bibirmu dower.., cenat cenut... cenat cenut" begitu penggalan reff yang diteriakan oleh SM#SH.

"Kita juga tanda tanya, kok bikin videoklip pakai clip on, microphone, pakai mike masjid, ada babi, monyet, keluarga kebun binatang ada. Jadi becanda aja pas bikin videoklipnya" ujar Sule di lokasi syuting OVJ, Jl. Margasatwa, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (18/2)

Videoklip yang mampu mengundang tawa dari lagu single Cenat Cenut, SM#SH, yang belum dirilis di layar kaca, ternyata sudah bocor terlebih dahulu di dunia maya melalui youtube.

"Nah itu? Kenapa bisa bocor itu, sudah ramai di twitter sudah ramai di pasar impress juga?" canda Sule.

Namun Nunung berharap dengan proyek iseng-iseng itu bisa menambah kesuksesan mereka, "Ya mau bocor di Youtube, mau bocor di mana, mudah-mudahan bisa sukses buat kita" ujar Nunung di tempat yang sama. 

ini videonAya :

0 komentar:

Posting Komentar

Bila berkenan, dimohon untuk berkomentar...
:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Free counters!