Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Rabu, 03 Agustus 2011

[HOT] Belum Sebulan, Google Memiliki 25 Juta unique visitor

Meski masih menjadi 'barang baru', situs jejaring Google+ ternyata telah berhasil menjaring sebanyak 25 juta pengunjung. Menurut comScore, angka ini menjadikan Google+ sebagai situs tercepat yang meraih jumlah audience sebesar itu.


Ia diluncurkan pada akhir Juni dan pada 24 Juli, Google + telah mendapatkan kunjungan dari 25 juta orang. Di lain sisi, situs Facebook membutuhkan waktu 3 tahun guna mendapatkan jumlah unique visitors sebanyak itu.

Sedangkan situs mikroblogging Twitter, ia membutuhkan waktu lebih dari 30 bulan, demikian seperti yang dilansirdetikINET dari Reuters, Rabu (3/8/2011).

Negara Amerika Serikat diketahui menjadi penyumbang terbesar angka itu, yakni sebanyak 6,44 juta visitors, diikuti oleh India dengan 3,62 juta pengunjung.

Negara lain yakni Kanada dan Inggris memiliki 1 jutaunique visitors, Jerman memiliki lebih dari 920.000 dan Brasil memiliki lebih dari 780.000. Perancis dan Taiwan masing-masing mempunyai 500.000 unique visitors.

Satu hal yang perlu diingat ialah bahwa meroketnya Google+ tidak menjamin ia akan berjaya lama. Tengok saja situs jejaring yang sempat ngetop di internet, MySpace.

Pencapaian 25 juta unique visitors dalam waktu 2 tahun oleh MySpace, alias lebih cepat dari Facebook dan Twitter, tidak membuatnya berusia lama dan kini ia telah kehilangan banyak sekali pengunjung.

3 komentar:

  1. Howdy! I could have sworn I've been to this site before but after browsing through some of the post I realized it's new to me.

    Nonetheless, I'm definitely glad I found it and I'll be bookmarking and checking
    back often!

    Feel free to visit my weblog - galaxy s4

    BalasHapus

Bila berkenan, dimohon untuk berkomentar...
:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Free counters!