Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Senin, 28 Maret 2011

Cara Mudah Unistall Anti Virus SMADAV

Kadang para sobat bosan atau tidak percaya cara kerja program ini dan ingin meng-unistallnya, tapi di control panel>>unistall program, di cari -cari gak ada, atau di program files>>smadav, gak ada juga!
jadi, how? apa smadav udah permanent di notebook/pc kita? Jawabannya TIDAK, Justru ada di depan mata sobat sekalian, sangat simple dan mudah...

Cekidot!
----------------------------------------------------------


Cara mudah menguinstall smadav  :

Silahkan buka Smadavnya dan ini gambarnya :

Masuk ke Protection,silahkan klik Uninstall dan muncul pesan seperti ini :

Klik button OK.Muncul pesan ini :

Klik button OKnya.Silahkan close dan coba lihat perubahan yang ada di destop dan taskbar komputer sobat.Icon Smadav sudah hilang bukan ? Tapi ada masalah lain yang sudah siap menanti.Di C:\Program Files\SAMADV,kok belum hilang ? Delete aja,sudah tapi ada satu file lagi didalm Folder SMADAV yakni SmadExt.dll.Muncul pesan seperti ini :

Sekarang coba rename SmadExt.dll menjadi nama yang lain,seperti Saya.txt lalumasuk ke Start >> Run ketik regedit lalu Enter.[Kalau menggunakan Unlocker,hasilnya tetap sama,error.Unlocker saya versi 1.8.7].Di Registry masuk ke HKEY_CURRENT_USER\Software\SMADAV. Disini tulisan Smadav klik kanan lalu pilih Delete.Sekarang restart computer sobat.Setelah itu masuk ke C:\Program Files\SMADAV,silhakan hapus file Saya.txt tadi.Sampai disini Smadav sudah berhasil diremove dari computer sobat. trapi ada alternatif lain buat sobat yaitu restart, dan coba lagi delete, pasti bisa!

0 komentar:

Posting Komentar

Bila berkenan, dimohon untuk berkomentar...
:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Free counters!