Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Minggu, 03 April 2011

Cara Atasi Gadget Wins7 Rusak

       Cara ini saya temukan dikarenakan saya mengalami hal yang serupa seperti anda, pada suatu hari (cie... cie...) saya dibelikan notebook nvidia versi 7 core i7 wins7 ultimate (triple 7 bro...).


       pada saat itu wins7 yang baru saya install ulang ada keanehan, pada saat selesai sih normal - normal aja tapi, pada hari ke3 malam ke3 pada jam 3 gadget mengalami masalah, kayak nge-hang  gitu sih... Then saya mendapatkan caranya...

cekidot
-----------------------------------------------
coba buka regedit di menu start
terus delete direktori yg ini gan :
[HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\Curre ntVersion\Internet Settings\Zones\] 

Mudah kan...
beres - beres...

2 komentar:

Bila berkenan, dimohon untuk berkomentar...
:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Free counters!